Bhayangkara FC, Juara Liga 1

 

Para pemain Bhayangkara FC meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Madura United 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, tadi malam (8/11)


SURABAYAPAGI.com, Bangkalan - Bhayangkara FC akhirnya keluar sebagai kampiun Liga 1 2017. Kepastian ini setelah Evan Dimas C mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, tadi malam (8/11/2017). Seluruh gol Bhayangkara dilesakkan oleh Ilija Spasojevic. Laga ini tergolong keras, sembilan kartu kuning dan tiga kartu merah keluar dari kantong wasit Seyed Vahitd Kazemi yang memimpin pertandingan ini.

Madura United sendiri harus menuntaskan laga dengan delapan orang setelah tiga pemainnya dikartu merah. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 setelah Spaso mencatat hattrick pada penghujung pertandingan. Ia memaksimalkan assist Evan Dimas Darmono.

Setelah menjalani 33 pertandingan, Bhayangkara mengumpulkan 68 poin, hasil 22 kemenangan, dua kali imbang dan sembilan kali kalah. Bhayangkara unggul tiga poin atas Bali United yang ada di posisi dua. Kedua klub masih menyisakan satu pertandingan, namun karena Bhayangkara unggul head to head atas Bali United posisi mereka di puncak klasemen tidak akan bisa digeser lagi. n



Komentar Anda



Berita Terkait