Koni Jatim Berikan Bantuan Kepada Mantan Atlet Jatim

 

Pengurus Koni Jatim beserta para mantan atlet Jatim penerima bantuan yang diundang pada perayaan HUT KONI ke- 79, Kamis, 26/10/2017. (SP/LUXI)


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Dalam rangka Perayaan HUT KONI ke-79, Koni Jatim menggelar sejumlah kegiatan yakni jalan-jalan sehat, syukuran dan pemberian bantuan kepada mantan atlet Jatim, Kamis (26/10/2017) kemaren.

“Yang menjadi acara puncak adalah pemberian bantuan kepada para mantan atlet yang berkekurangan. Bantuan akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum. Bantuan yang diberikan sejumlah Rp 3 juta per orang,” ujar Wakil Ketua Umum II sekaligus Ketua Panitia Perayaan HUT KONI ke- 79.

Terdapat beberapa atlet yang menerima bantuan dari Koni Jatim. Pemberian bantuan kepada para mantan atlet diserahkan langsung oleh Ir. H. Erlangga Satriagung selaku Ketua Umum, Drs M. Nabil, M.Si Wakil Ketua Umum II.

Tidak hanya memberikan bantuan kepada mantan atlet, namun mereka (mantan atlet) juga ditanya tentang prestasi yang diraih dan pekerjaan saat ini.

Salah satu penerima bantuan, Suyitno mantan atlet balap sepeda pernah meraih berbagai medali, di PON Jatim mendapatkan tiga emas dan Pelatnas meraih 2 emas. Namun, hingga saat ini nasib baik belum berpihak kepadanya.

“Saat ini saya kerja sebagai sopir. Tinggal saya di Tropodo itupun bukan rumah sendiri. ” kata Suyitno.

Dengan adanya bantuan ini, ia sangat bersyukur dan semoga berikutnya lebih memperhatikan nasib mantan atlet.

Pihak Koni Jatim juga siap membantu dan memberikan saran untuk pengajuan rumah dalam rangka membantu mensejahterakan mantan atlet.

Perayaan HUT KONI ke-79 dilaksanakan diawali dengan jalan-jalan sehat, disela-sela pembagian doorprice dilanjutkan dengan acara syukuran dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Koni Jatim, Erlangga.

Setelah potong tumpeng selesai, barulah acara pemberian bantuan kepada para mantan atlet Jatim dilaksanakan. Acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. lx



Komentar Anda