Rayakan HUT KONI ke- 79 ,Koni Jatim Adakan Jalan-Jalan Sehat

 

Jalan sehat dibuka oleh M. Nabil, M. Si selaku Ketua Umum yang dimulai pukul 06.30 WIB. (SP/LUXI)


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Koni Jatim adakan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT KONI ke- 79. Kegiatan ini merupakan serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Koni Jatim, Rabu (26/10/2017) pagi.

Serangkaian kegiatan ini diawali dengan jalan-jalan sehat yang diikuti oleh pengurus serta atlet dari cabang olahraga. Jalan sehat dibuka oleh M. Nabil, M. Si selaku Ketua Umum yang dimulai pukul 06.30 WIB.

“Peserta terdiri dari para pengurus dan atlet dari cabang olahraga yang ada, selain itu nanti Ketua Umum Koni Jatim Erlangga Satriagung juga akan hadir untuk memberikan sambutan,” ucap Nabil.



Peserta jalan-jalan sehat yang menerima doorprice. (SP/LUXI)


Setelah jalan-jalan sehat selesai, dilanjutkan dengan sarapan di sekitar area KONI Jatim. Terdapat banyak menu makanan yang telah disiapkan seperti pecel, bakso, soto dll. Peserta juga dihibur dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh biduan serta doorprice yang dibagikan kepada peserta.

Salah satu peserta bernama Nur Afifah mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan Koni Jatim ini sangat seru.

Kegiatan jalan-jalan sehat biasanya diadakan untuk perayaan 17 Agustus, namun kali ini Koni Jatim mengadakan dalam rangka perayaan HUT KONI ke-79.

“Kegiatan peringatan semacam ini merupakan kegiatan yang masih pertama dilakukan. Perayaan ini langsung atas instruksi dari Koni Pusat, “ tambah Nabil. lx

 



Komentar Anda