Sempat Tertunda, Akhirnya KONI Jatim Rayakan HUT KONI Ke 79

 

Undangan perayaan HUT KONI ke- 79 yang diadakan oleh KONI Jatim.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – KONI Jatim akan rayakan HUT KONI ke – 79 dengan menggelar serangkaian kegiatan berupa jalan sehat dan syukuran. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis (26/10/2017).

Informasi perayaan didapat dari undangan yang ditujukan kepada Ketua Umum Pengprov Cabang Olahraga se- Jawa Timur. Dalam undangan tersebut tertulis bahwa jalan sehat akan dimulai pukul 06.00 wib dengan tempat di halaman Kantor KONI Provinsi Jawa Timur Jl. Kertajaya Indah Timur IV / Surabaya.

Diharap kehadirannya 3 (tiga) orang Pengurus Pengprov Cabang Olahraga Jawa Timur dalam rangka JALAN SEHAT dan SYUKURAN memperingati Hari Ulang tahun (HUT) KONI ke - 79,” isi surat KONI Jatim tertanggal 25 Oktober 2017 yag ditandatangai oleh Drs. M. Nabil, M. Si. selaku Ketua Harian KONI Jatim.

Sebelumnya jalan sehat dalam rangka perayaan HUT KONI telah diagendakan pada hari Jumat (20/10/2017), namun karena suatu hal pihak panitia membatalkan agenda peringatan tersebut. Dan agenda peringatan diganti pada Kamis (26/10/2017). lx



Komentar Anda