Begini Alasan Cewek Lebih Memilih Bad Boys

 

Pria dengan tato memenuhi bagian tangan. (Foto: Pixabay)


SURABAYAPAGI.comAda satu kesamaan antara Johnny Depp, Ryan Gosling, dan Brad Pitt. Ketiga sosok tadi hampir selalu memerankan peran bad boy dan mereka selalu dikelilingi para cewek. Enggak bisa dipungkiri, buat sebagian besar cewek, bad boy memang punya aura tersendiri.

Lalu, apa hal yang bisa membuat para cewek tetap menjatuhkan hatinya pada bad boy? Yuk, disimak.
 
1. Rasa berpetualang
Ada hal yang membuat kita merasa tegang saat mengetahui enggak seharusnya jatuh cinta pada cowok bad boy. Kemudian para cewek akan merasa sulit untuk mengatasi godaan yang datang saat dayung bersambut. Sekalipun kamu tahu kemungkinan besar akan berujung pada patah hati, namun para cowok ini mampu membuat kamu merasakan hal yang berbeda saat menjalin hubungan dengannya.
 
2. Keinginan untuk mengubah mereka
Setiap cewek biasanya lahir dengan jiwa keibuan dan penuh perhatian yang sering membuat mereka ingin mengubah para cowok bad boy menjadi “cowok baik”. Kebanyakan, para cewek menganggap hal ini sebagai salah satu kewajiban sebagai seorang cewek. Biasanya, nih, para cewek yang berhasil mengubah cowok “nakal” menjadi lebih baik akan mendapat pujian dari teman-temannya, lho.
 
3. Ingin memiliki apa yang terlihat enggak mungkin
Para cowok bad boy biasanya susah untuk ditaklukan dan dimiliki. Tapi, hal ini justru yang membuat kamu semakin getol untuk mengejar doi. Yap, bisa dibilang hal ini adalah naluri hampir semua orang; ingin memiliki apa yang tampak enggak mungkin mereka dapatkan.
4. Mereka memancarkan kepercayaan diri
 
Para bad boy tahu bagaimana memulai dan menciptakan sebuah percakapan yang disukai oleh para cewek. Mereka tahu bahwa diri mereka punya satu hal yang mampu menarik perhatian lawan jenis, karenanya, mereka akan selalu bersikap dengan rasa percaya diri yang mantap.
 
5. Misterius dan enggak bisa diprediksi
Sikap enggak mau diatur dan tertutup biasanya dimiliki oleh para bad boy. Enggak jarang, hal ini yang sering membuat para cewek tergila-gila. Rasa penasaran para cewek biasanya akan muncul saat berhadapan dengan bad boy.



Komentar Anda



Berita Terkait