Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat menandatangani MoU bersama Kepala OPD. (SP/CAN)

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menandatangi MoU atau perjanjian kinerja tahun 2018 bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kediri, Selasa (30/1/2018) kemarin. Bertempat di Ruang Kilisuci Balaikota Kediri, Walikota Kediri juga menyerahkan DPA kepada Kepala OPD serta menyerahkan token internet banking.

Usai penandatanganan perjanjian kinerja, walikota yang populer disapa Mas Abu ini menghimbau agar perjanjian kinerja ini dilaksanakan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. "Alhamdulillah kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Kota Kediri cukup tinggi. Ini karena adanya reformasi pelayanan kepada masyarakat. Saya harap kedepan kinerja dan pelayanan jauh lebih baik," ujarnya.

Mas Abu menambahkan, dalam mencapai target kinerja harus memperhatikan patokan-patokan yang tertuang dalam RPJMD serta dilakukan bersama-sama. "Terpenting tinggal bagaimana kita menjaga komitmen untuk mencapai target kinerja," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Mas Abu juga menugaskan DPPKAD Kota Kediri untuk memastikan pelaksanaan transaksi non tunai dilingkungan Pemerintah Kota Kediri yang dimulai tahun ini berjalan dengan baik.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Wakil Walikota Kediri Likik Muhibbah, Sekda Kota Kediri Budwi Sunu dan seluruh Kepala OPD. Can