Risma Beri Masukan ke Puti Guntur

 

Puti Guntur saat bertemu Tri Rismaharini di sekolah politik, PDI-P.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno mengikuti sekolah partai calon kepala/wakil kepala daerah yang digelar PDI Perjuangan, Selasa (30/1/2018) di Wisma Kinasih, Depok Jawa Barat. Dalam forum yang digelar rutin untuk menggodok calon-calon pemimpin daerah itu, Puti kembali berjumpa dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang menjadi panelis.

Kesempatan itu dimanfaatkan dua kader perempuan PDIP tersebut untuk mendalami diskusi tentang agenda pembangunan ke depan. “Iya tadi kami diskusi lagi, sebagai lanjutan dari diskusi pekan lalu. Saya menyampaikan beberapa program ke depan untuk Jatim, lalu kami diskusikan. Bu Risma memberi beberapa saran, beberapa penajaman,” kata Puti, Selasa (30/1/2018).

Terkait diskusi dengan Risma, kata Puti, salah satu materi terpenting adalah program pengembangan SDM melalui perbaikan kualitas pendidikan. “Bu Risma concern ke SDM ya, seperti di Surabaya kan beliau itu mati-matian lah kalau soal pendidikan, soal SDM. Ya contoh nyata soal penutupan lokalisasi Dolly itu tujuannya kan untuk menyelamatkan generasi masa depan, lagi-lagi soal SDM,” pungkas Puti. rko



Komentar Anda



Berita Terkait