Hikmah Bafaqih

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Hikmah Bafaqih selaku Ketua Timses Gus Ipul-Puti Guntur mengungkapkan bahwa saat ini program kerja konkret dari pasangan tersebut belum akan dipaparkan secara luas. Hal itu, katanya, akan diungkapkan kepada masyarakat dalam waktu dekat.

"Ada janji kerja kongkret juga. Kalau untuk program kerja konkret, saat ini belum ya. Nanti dalam waktu dekat. Yang jelas sebelum penetapan," kata Hikmah kepada Surabaya Pagi.

Saat ini, menurut Hikmah, Timses dari pasangan yang didukung oleh PKB-PDIP-Gerindra-PKS tersebut masih akan menyapa dan memperkenalkan masing-masing kandidat. Terlebih lagi, untuk sosok Puti Guntur yang menjadi Cawagub bagi Gus Ipul.

"Fokus kita menyapa, menyapa, dan menyapa. Serta memohon doa restu semasif mungkin dengan berbagai cara yang dibenarkan aturan. Terkait profiling, kalau sosok GI kan sudah dikenal. Jadi, yang kita profiling lebih ke Mbak Puti. Itu yang mulai banyak kita share," jelas Hikmah.

"Mbak Puti ini politisi dan kader patriot partai. Pribadinya supel, hangat dan terbuka. Beliau juga concern di isu perempuan, anak, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan lain-lain," tambahnya.

Ditanya terkait para relawan yang terdata, Hikmah menjabarkan bahwa mereka terdiri dari lintas elemen masyarakat. Tidak sedikit juga yang berstatus sebagai kader Banser, Ansor, Muslimat, maupun Fatayat.ifw