DPP Partai Golkar telah menyerahkan surat keputusan pada tujuh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur.

SURABAYAPAGI.com - Penyerahan secara simbolik dilakukan kepada sejumlah calon Kepala Daerah tingkat Kabupaten dan Kota, yaitu pasangan Bima Aria -Dedie A. Rachim di Pilwalkot Bogor, dan pasangan Nyono Suharli-Subaidi Muchtar di Pilbup Jombang.

DPP Partai Golkar telah menyerahkan surat keputusan pada tujuh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pilkada 2018, di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (05/01).

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Mereka penerima SK di antaranya, pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah untuk Pilgub Sumatera Utara, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat, Nurdin Halid dan Abdul Aziz Qahar Mudzakkar untuk Pilgub Sulawesi Selatan.

Selanjutnya adalah pasangan Ida Bagus Rain Dharmawijaya - I Ketut Sukerta di Pilgub Bali, Alex Nurdin dan Giri Amanda di Pilgub Sumatera Selatan, serta Lukas Enembe dengan Klemen Tinal di Pilgub Papua.

Sementara itu, sejumlah pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di daerah lainnya diserahkan secara simbolik kepada DPD masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga memakaikan jas kebesaran Partai Golkar kepada pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah yang datang dengan menggunakan kemeja berwarna putih. jk