Hanura Beri Rekom Untuk Jawa Timur

 

Ketua DPD Partai Hanura, Kelana Aprilianto. Foto: SP/IBNU.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - DPD Partai Hanura Jawa Timur menjamin bahwa persiapan yang dilakukan untuk Pilbup dan Pilwali 18 Kab/Kota sudah sangat matang. Rekomendasi dukungan terkait hal tersebut pun sudah secara final diberikan.

Ketua DPD Partai Hanura Kelana Aprilianto mengungkapkan bahwa partainya telah mengeluar 14 rekomendasi dukungan dalam rangka Pilbup dan Pilwali 18 Kab/Kota di Jawa Timur. "Karena yang empat ini kan kami tidak ada dewannya. Jadi untuk wilayah Kota Mojokerto, Kota Probolinggo, Pamekasan, dan Bondowoso kita tidak mengeluarkan rekomendasi," ujar Kelana kepada Surabaya Pagi, Jumat (5/1).

"Dari 14 itu, satu kader murni kita yakni Ya'qud Ananda akan maju sebagai Cawali Kota Malang. Untuk yang ini kami optimis akan menang. Karena selain 6 partai sudah merapat ke kami, sosok Nanda ini kuat di Malang," tambah pria yang akrab disapa Mas Kelana tersebut.

Lebih lanjut, Kelana juga menjelaskan bahwa secara umum akan ada strategi pemenangan yang akan diterapkan. "Yang pasti ini kami akan terfokus untuk menggarap Pemilih Pemula dan Muda," katanya.

Kelana juga menjamin bahwa rekomendasi yang dikeluarkan untuk level Kab/Kota sudah final. Sehingga, tidak akan ada bongkar pasang koalisi bagi Partai Hanura di level Kabupaten/Kota.

"Kami sudah final. Tidak akan berubah-ubah lagi. Untuk level Pilgub pun, kami sudah solid 100 persen untuk Bu Khofifah," pungkas Kelana.ifw



Komentar Anda