HA Terbukti dan Akhirnya Mengakui Terlibat dalam Video Mesum

 

Ilustrasi Pornografi


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - HA  akhirnya mengakui benar sebagai pemeran dalam video mesum yang sempat beredar belum lama ini setelah sebelumnya sempat menampik.  Kendati begitu, kepolisian belum menetapkan ia  sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan akan berkoordinasi dengan pihak Polres Depok terkait status tersangka HA. "Sampai sekarang saya belum dapat info, masih saya komunikasikan dengan Polres Depok," ujar dia saat dikonfirmasi, Jumat (15/12).

Dan terkait pengakuan HA sebagai pemeran video mesum itu juga masih akan dikoordinasikan lagi oleh Polda Metro Jaya. Hal senada juga diungkapkan Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Putu Cholis, terkait status HA yang sebagai pemeran juga pembuat video itu.

Menurut Putu, walaupun kepolisian sudah memeriksa saksi, namun kepolisian masih perlu untuk memeriksa saksi kunci pada kasus video mesum viral itu. "Pemeriksaan saksi kunci pekan depan ya," ujar dia saat dikonfirmasi, Kamis (14/12).

Ia belum mau membicarakan lebih detil terkait perkembangan kasus video mesum viral HA lantaran masih keperluan penyelidikan.

Untuk diketahui, jagad dunia maya dihebohkan dengan tersebarnya video mesum yang dilakukan alumni mahasiswi Universitas Indonesia berinisial HA. Video mesum tersebut tersebar di media sosial (medsos), terutama di Youtube.



Komentar Anda