Sepasang Remaja Ketahuan Mesum di Kamar Pas Mall Surabaya

 

Ilustrasi


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Polrestabes Surabaya sudah mengetahui video sepasang remaja yang melakukan mesum di kamar ganti sebuah mall di Surabaya Barat. Video ini telah beredar di media sosial (medsos).

Kini polisi sedang mendalami dan menelusuri pasangan mesum tersebut. Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengaku sudah tahu lokasi pasangan remaja itu melakukan mesuk di sebuah kamar ganti dan kepergok pihak kemanan internal mall.

Lokasinya ada di sebuah mall di Surabaya Barat. Kami masih mendalami kasus itu, kata Shinto, Senin (6/3/2017).

Shinto menuturkan kejadian pasangan remaja melakukan mesum di kamar pas dan kepergok itu terjadi pada Sabtu (4/3/2017) sore. Namun, polisi belum mengantongi identitas kedua remaja yang melakukan aksi mesum itu.

Kami belum tahu identitasnya. Kami masih dalami dan telusuri, terang Shinto.

Perwira polisi asal Medan ini menuturkan kejadian tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Pihaknya masih mengumpulan keterangan dan mendalaminya. Kendati belum dilaorkan, pihaknya tetap melakukan langkah penanganan kejadian tersebut.

Kami akan mendatangi dan melakukan pendekatan ke keluarga perempuan, terang Shinto.

Seperti diketahui, video sepasang remaja beredar di messos instagram dengan akun gosip @lambe_turah dan sempat jadi viral.

Dalam video itu, pasangan remaja terpergok petugas keamanan sedang mesum di sebuah kamar ganti mall. Keduanya tidak mengenakan celana dalam dan akhirnya diamankan petugas kemanan internal mall. sd



Komentar Anda