Stylishnya Song-Song Couple di Paris Fashion Week

 

Pasangan selebriti asal Korea Selatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Paris Fashion Week.(Elle )


SURABAYAPAGI.com - Sejak pernikahannya yang banyak dibicarakan pada Oktober 2017, pasangan selebriti asal Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berusaha menjauhkan kehidupan pribadinya dari sorotan media.

Pasangan yang dijuluki "Song-Song couple" ini juga jarang tampil bersama di depan publik. Tak heran jika pasangan ini terlihat (hampir) tampil bersama lagi, para penggemarnya langsung heboh.

Song-Song couple hadir di Paris untuk menghadiri fashion show Dior. Seperti diketahui, ketika menikah mereka memang memakai gaun penganting keluaran rumah mode ini.

 

Aktor Song Joong Ki tiba di Paris dan menghadiri pagelaran busana Dior Homme pekan ini. Ia terlihat mengenakan trenchcoat Dior panjang dengan dalaman sweater turtle neck untuk mengusir hawa dingin.

Sementara sang istri menghadiri fashion show Dior Haute Couture dengan gaya busana dress polkadot dan trenchcoat Christian Dior berwarna krem. Karena tak tampil bersama dengan suami, Song Hye Kyo memilih menenteng tas Lady Dior.

 

Rambutnya yang sekarang dipotong pendek dan berponi membuatnya terlihat lebih segar dan tak tampak seperti wanita berusia 36 tahun.

Kemunculan kedua pasangan ini, walau kedatangannya beda sehari, langsung mencuri perhatian netizen. Berbagai pujian akan penampilan mereka yang stylish langsung memenuhi kolom komentar di Instagram mereka.



Komentar Anda