Meghan Markle.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Anda tentu tahu betapa cantiknya Meghan Markle. Kecantikannya tidak hanya menyihir kita yang melihatnya, namun telah menyihir Pangeran Hanry dari Kerajaan Inggris, hingga mereka akhirnya bertunangan.

Untuk mengetahui rahasia kecantikannya dalam sebuah wawancara dengan Birchbox, ia membagi beberapa tips kecantikan dan rahasia agar rambutnya terlihat cantik dan raut wajahnya begitu segar.

Inilah tips cantik ala Meghan Markle

Gunakan foundationdengan hemat

Meghan mengatakan bahwa dirinya hanya menggunakan foundation pada bagian yang dibutuhkan dengan menggunakan beutyblender atau spons.

"Saya tidak ingin menutupi bintik-bintik saya, jadi saya hanya menggunakan foundation di beberapa bagian, bukan di seluruh wajah," ucapnya.

Mainkan matamu agar terlihat lebih besar

Untuk membuat mata tampak besar, Meghan menggunakan perona seperti Yves Saint Laurent’s Touche Éclat di sudut bagian dalam.

"Cara ini sangat berguna. Terutama saat kita harus syuting pada pukul 3 pagi, maka mata saya perlu terlihat cerah dan menggunakan bulu mata yang lebat," ucapnya.

Meghan juga mengaku bahwa dirinya ternyata tidak dapat menggunakan penjepit bulu mata.

Untuk menambahkan volume, fliprambut Anda

Tidak ada yang suka rambut kusut. Meghan mengatakan bahwa saat rambutnya terasa berat, maka sang penata rambutnya akan membalik tatanan rambutnya untuk membuatnya lebih berisi.

Menggunakan sikat tidak hanya untuk menggosok gigi

USA Network Artis peran Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane dalam film seri Suits. Ia menjadi aktris paling banyak dicari di Google sepanjang 2016.

Untuk penampilan sehari-hari, saya menyemprotkan hairspray pada sikat gigi untuk mengaplikasikannya pada rambut.

"Saya mengaplikasikannya dengan ringan untuk menghaluskan rambut. Ini sangat bagus agar rambut saya nampak rapi meski di luar kamera," ucapnya.

Senam wajah

Meghan mengatakan bahwa dia sering melakukan senam wajah sebagai perawatan kecantikan favoritnya dibawah bantuan pakar kecantikan Nicholas Joss.

"Saat saya melakukannya, saya merasa tulang pipi dan rahang saya lebih terbentuk. Inilah mengapa Nicholas Joss banyak mendapat job saat musim penghargaan ketika setiap aktris ingin tampil sempurna," ucapnya.lx/kmp