Dewi Ballet Gelar Pentas Tari Bertema Tingker Bell

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Dewi Ballet sebagai salah satu sanggar di Surabaya yang bergerak di bidang pelatihan tari dan ballet kembali mengadakan pentas  seni tari modern dan ballet kontemporer dengan mengangkat tema tokoh kartun yang digemari anak- anak “Tinker Bell”. Pagelaran yang merupakan acara tahunan ini akan dihelat di Balai Budaya Theather pada Minggu 3 Desember 2017.

Bertempat di hall utama Balai Budaya Theater, dimeriahkan oleh 40 penari dari usia 4 sampai 24 tahun. Pentas yang diikuti oleh anak-anak dan usia dewasa ini diharapkan akan mampu menambah semarak yang mengangkat tema tokoh kartun kegemaran anak-anak. Para peserta akan mampu memerankan peran sesuai usia masing-masing peserta pentas yang dikatagorikan dalam ke level junior dan senior.





Pentas seni tari dan ballet kontemporer bertema Tinker bell dengan peran utama Queen Clairon, Tinker Bell, Silvermist/Water Fairy, Rosetta/Flower Fairy, Fawn/Animal Fairy dan Vidia/wind Fairy ini akan di gelar selama 45 menit dengan pentas tari pengiring yakni Three Angels, Tarian Lepas, Flecks of Light, Live it Up, Wanna Be dan tarian  In the Middle.

Menurut Amelia Tandjung salah satu guru tari di Dewi Ballet menjelaskan pagelaran ini bertujuan untuk membangun kepercayaan diri para peserta pentas yang merupakan siswa sanggar tari Dewi Ballet. “Ini adalah tema baru karena Tinker Bell sendiri masih jarang dipakai dalam pentas seni tari, khususnya ballet”. tuturnya Jumat (1/12).





Persiapan pentas dilakukan selama 4 bulan agar pagelaran tampil atraktif seperti cerita-cerita peri di Disney. Para ballerina akan berpentas dengan performa maksimal, penuh dedikasi, disiplin dan penuh dengan hasrat untuk menari. Byob



Komentar Anda



Berita Terkait