Tunjukkan Rasa Cita dengan Disneybounding

 

Inspirasi gaya Disneybounding.


 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Untuk menujukkan kesukaannya, biasanya fans fanatik melakukan cosplay atau costume play. Berbeda dengan para fans fanatik Disney yang lebih memilih Disneybounding untuk menampilkan rasa cinta mereka pada tokoh-tokoh kartun Disney lewat gaya busana sehari-hari.

Jika cosplay cenderung mengenakan pakaian lengkap dengan aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh karakter animasi, maka Disneybounding hanya mengambil beberapa elemen saja dari karakter favoritnya.

Disneybounding juga bisa digunakan pada pakaian sehari-hari karena tidak terlihat seperti sedang memakai kostum.

"Disneybounding adalah cara untuk untuk menunjukkan rasa cinta pada Disney melalui fashion. Kita bisa menggunakan pakaian sehari-hari untuk mengkreasi ulang karakter Disney favorit," kata blogger Lelie Kay, yang sering berkreasi Disneybounding.

Kay memberi contoh, misalnya dari pada memakai gaun dan wig ala Putri Salju, kita bisa menggunakan aksesoris seperti bros atau pita merah. Contoh lain, dari pada membawa pedang, kita bisa memakai kalung dengan liontin berbentuk pedang. Tampilan justru lebih gaya.

Inspirasi gaya Disneybounding juga menjadi cara kreatif para fans Disney dewasa untuk memasuki theme park tanpa melanggar aturan.

Seperti diketahui, pengunjung berusia di atas 14 tahun dilarang menggunakan kostum saat masuk theme park seperti Disneyland. Tentu aturan itu tak berlaku untuk pekerja yang memang memerankan karakter. lx/kmp



Komentar Anda



Berita Terkait