Catherine Wilson tampaknya betah menjanda, meski telah bercerai dengan Achmad Muchlas Arofat sejak Februari 2013. Ini berarti artis yang sempat disangkutpautkan dengan Tommy Soeharto ini, sudah lima tahun berstatus janda. Apa tidak ingin menikah?

Saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Catherine Wilson membantah jika dirinya betah menjanda. Menurutnya, ia ingin menikah lagi. "Pengin nikah lagi dong, pasti," cetus Catherine di hadapan sejumlah wartawan, kemarin (12/2) malam.

Bahkan, aktris sekaligus model itu menantang wartawan mendaftar jadi calon suaminya. "Sebelum jalur kuning melengkung kalian (wartawan, red) boleh daftar, kok," kata Catherine Wilson dengan senyum menggoda.

Soal kriteria, ia tak mau muluk-muluk. "Aku suka yang humoris dan pekerja keras, karena aku kerja keras. Sama keluarga juga harus baik, sama teman dan keluarga harus bisa membaur," papar artis kelahiran 25 Februari 1981 (usia 36 tahun).

Mengenai profesi calon suaminya, Catherine Wilson tidak pilih-pilih. "Apa aja, kalau dari entertainment juga enggak apa-apa, saya sih open relationship," ujar wanita yang akrab disapa Keket ini.

Seperti diketahui, Keket pernah merajut mahligai rumah tangga pada Juni 2012 lalu dengan seorang pengusaha dari kota Malang yang bernama Muchlas Arofat. Namun sayang rumah tangganya hanya bertahan selama satu tahun dan harus kandas pada 2013 lalu.

Saat ini, selain menekuni dunia keartisan, Catherine juga mencoba peruntungannya sebagai seorang pebisnis dengan membuka usaha kuliner. Menurut dia, kuliner merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setiap harinya. Berbeda dengan bisnis-bisnis yang lain, yang bisa dibilang musiman.

“doain aja ya," tutup dia. n yn