Jessica Bikin Geng Seram

 

Jessica Iskandar bersama newsquad barunya


Setelah isu bubarnya Girls Squad, Jessica Iskandar yang diketahui sebagai salah satu anggotanya, baru-baru ini mengunggah foto yang disebut-sebut sebagai squad barunya. Geng baru Jessica ini cukup menarik perhatian. Sebab, penampilan dari anggota geng jauh berbeda dari Girls Squad.

 

Jessica mengunggah sebuah foto saat ia berpose memegang mainan senjata tajam dengan orang-orang yang berdandan seperti pemain-pemain di film Wrong Turn.

 

Jessica juga menambahkan keterangan di bawah unggahannya, "Don’t make a mess with us! #newsquad @inijedar", dengan menyisipkan hashtag "New Squad" dalam keterangan foto tersebut.

 

Warganet yang melihat foto geng terbaru Jessica langsung ramai mengomentari unggahan tersebut. Warganet menilai geng terbaru Jessica kali ini menakutkan dan lebih keren.

 

"Squad nya menakutkan ????" tulis akun @anggunanggraini_0599.

 

"GENG SQUAD pertama DI indonesia yang menakutkan dan mematikan ? sekali senggol langsung di bacok ???? @inijedar" tambah akun @anggunanggraini_0599.

 

"Kerennnnnnn yg ini jesss ?????" tulis akun @desinovitasarinovi.

 

"??? geng barunya @inijedar" tulis akun @holy_qolbi2211.

 

Tidak hanya itu, Jessica dikabarkan sudah memperbaiki hubungannya yang sempat merenggang dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan Jessica dengan Ayu terlihat dari baru-baru ini Jessica Iskandar bertemu kembali dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis.

Jedar, panggilan Jessica Iskandar bahkan terlihat menggendong bocah kecil. Menariknya, Jessica terdengar mengajak Bilqis ngobrol dengan menggunakan bahasa Inggris.

 

"Hi Bilqis, how are you? How school? (Halo Bilqis, apa kabar? bagaimana sekolahmu? Baik?)" tanya Jedar. Seperti mengerti pertanyaan Jessica Iskandar, Bilqis pun mengangguk. Tidak hanya itu, Jessica Iskandar juga mengajak anak Ayu Ting Ting itu untuk bermain bersama putranya, El Barack. n yn



Komentar Anda