Foto : Nindy Ayunda.

SURABAYAPAGI, Jakarta - Penyanyi Nindy menuliskan tentang teman palsu yang bermuka dua. Nindy mengunggah sebuah foto bersama teman-teman baiknya, Ashanty dan Ririn Ekawati. Dalam unggahan fotonya tersebut, Nindy menyertakan keterangan foto yang membuat warganet ramai-ramai setuju atas apa yang Nindy tuliskan.

"Ya Allah, jauhkanlah aku dari seseorang yang bersikap memuji jika bertemu, tetapi dibelakangku berubah jadi bermuka dua dan yang selalu resah ketika mendengar berita aku bahagia dan sejahtera. ??? #fakefriendsareverywhere," tulis Nindy pada keterangan foto yang diunggah pada Senin (12/2).

Kedua sahabatnya di dalam foto tersebut pun meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan tersebut.

"Jauhin aja mbuu yg negatif2," tulis Ahsanty.

Sementara Ririn hanya membalas dengan emotikon saja. "???," tulis Ririn Ekawati.

Warganet yang membaca keterangan foto itu juga mendoakan agar hal-hal yang dikhawatirkan Nindy tidak terjadi di dalam hubungan pertemanannya bersama Ashanty dan Ririn Ekawati.

"Amiiin mbu , semoga gada kemunafikan diantara kalian yah. Semoga diridhoi oleh Allah pertemanan kalian ? @nindyparasadyharsono," tulis @riz12100.

Unggahan tersebut rupanya juga membuat warganet sampai teman nindy sendiri penasaran akan maksud dan tujuuan Nindy. Apakah Nindy menyindir seseorang?

"Japri dong siapa ??," kata @zuraulla. "Siapa tuuuh," timpal @revi_dhe2re_mariska.

Tak hanya itu, tidak sedikit pula warganet yang menjadikan hubungan pertemanan geng Ashanty itu sebagai panutan

"Aku suka bgt liat bff ini ??.. sukaaaaaaa bgtt... langgeng trussss ya... sahabat yg gak di buat2...dan yg tulussss @ashanty_ash @ririnekawati @nindyparasadyharsono," tulis @ris9741. yn