Boyband Seventeen Kebingungan Saat Dapat Blangkon Dari Fans Indonesia

 

Seventeen


SURABAYAPAGI.com – Penggemar Kpop asal Indonesia selalu saja menjadi topik pembicaraan atas hadiah yang mereka berikan untuk idolanya. Setelah sebelumnya penggemar asal Indonesia kedapatan memakaikan kerudung untuk Suzy, kali ini giliran penggemar boyband Seventeen yang mendapat hadiah unik dari penggemar asal Indonesia.

Seventeen yang sedang melakukan acara fans meeting di Mihwadang dibuat terkejut dengan pemberian hadiah berupa blangkon. Dari beberapa video yang beredar terlihat jelas bagaimana raut wajah bingung anggota Seventeen, Vernon, DK, Jun, Hoshi, S Coups, Jeonghan, Joshua, Wonwoo, Woozi, Mingyu, The8, Seungkwan, Dino.

Dikutip dari akun Seventeen World, Senin 12 Februari 2018, para anggota Seventeen juga diajarkan cara memakai blangkon, saat itulah wajah mereka terlihat bingung, tidak yakin apakah sudah benar cara mereka menggunakan blangkon. 

Meski begitu anggota boyband yang dikenal dengan lagu Adore U ini tetap berpose dengan penuh senyuman saat kamera mulai menyorot mereka dan mengabadikan momen mereka menggunakan blangkon. 

Saat penggemar di Indonesia mengetahui hal tersebut, mereka langsung bersyukur pada siapa pun penggemar yang sudah memberikan blangkon sebagai hadiah. Tak sedikit penggemar yang memuji penampilan boyband asuhan Pledis Entertainment itu. 

"Mingyu lokal sekali," kata warganet, "Hoshi ganteng banget," ujar yang lain, "Mingyu jadinya kek orang Indonesia masak," kata lainnya. (viv/cr)


  •  



Komentar Anda