Akan Sesukses Novelnyakah Film Serendipity?

 

Film Serendipity yang dimainkan oleh Maxime Boutier, Mawar Eva de Jongh, Kenny Austin. (SP/DS)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Film Dear Nathan yang diangkat dari novel karya Erisca Febriani yang sukses membuat Sutradara Indra Gunawan kembali berkeinginan akan memfilmkan novel best sellernya, Erisca Febriani bertajuk 'Serendipity'.  

Novel Serendipity bercerita tentang kebetulan dan berkah baik. Sisi dramatis relasi cinta menjadi bagian menarik dan sangat menyentuh.

“Serendipity tidak hanya bercerita cinta remaja. Tapi bercerita masa lalu keluarga yang penuh beragam permasalahan. Drama dan romantisme cinta tokoh-tokoh di Serendipity lebih lengkap,” jelas Indra Gunawan, sang sutradara bercerita alasan akan difilmkannya novel tersebut.

Serendipity diperani tiga remaja yang memiliki basis penggemar cukup besar. Mereka adalah Maxime Boutier, Mawar Eva de Jongh, Kenny Austin. Di film ini, ketiganya memerankan karakter unik untuk peran anak sekolah. Selain itu, juga dibintangi Nadira Octova, Naomi Paulinda, Gunawan, Dian Nitami serta Marissa Nasution.

Virgo Putra Films menyebut bahwa, sampai cetakan ke-3, novel Serendipity sudah terjual sebanyak 40 ribu eksemplar. Dan pihak penerbit juga sepakat akan memproduksi ulang cetakan ke-4 untuk menyambut rilis filmnya. Penggemar novel Serendipity, menurut Indra  juga tak kalah militan.

"Itu sebabnya, saya optimis film ini juga akan direspons positif kayak film Dear Natha," terang Indra Gunawan.

Serendipity diperani tiga remaja yang memiliki basis penggemar cukup besar. Mereka adalah Maxime Boutier, Mawar Eva de Jongh, Kenny Austin. Di film ini ketiganya memerankan karakter-karakter unik untuk peran anak sekolah. Film Serendipity juga dibintangi Nadira Octova, Naomi Paulinda, Gunawan, Dian Nitami, Marissa Nasution.

Bagi Indra Gunawan, film Serendipity kembali menjadi tantangan tersendiri dalam karier penyutradaraannya. Indra kembali menyutradarai novel laris dengan penggemar fanatik. Banyak dari pembaca novel berharap, karya filmnya lebih dramatis dan romantis. ds



Komentar Anda