Nam Ji Hyun dan D.O EXO akan dipertemukan di drama terbaru

SURABAYAPAGI.com, Seoul - Setelah melebarkan sayap sebagai aktor, D.O EXO mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah bintang. Seperti Jo Jung Suk, Park Shin Hye, Joo Ji Hoon, dan kini Nam Ji Hyun.

Dilansir dari Soompi, Rabu (7/2/2018), Nam Ji Hyun dan D.O EXO bakal dipertemukan di drama terbaru bertajuk Dear Husband of 100 Days. Rencananya, keduanya akan menjadi pemeran utama drama tersebut.

Baik Nam Ji Hyun dan D.O EXO disebut-sebut begitu antusias menerima tawaran ini. "Memang benar Nam Ji Hyun telah menerima tawaran untuk Dear Husband of 100 Days. Dia sedang mempertimbangkan perannya," ucap salah seorang perwakilan agensi Nam Ji Hyun, Management Shop.

Hilangnya Putra Mahkota

D.O EXO dan Nam Ji Hyun [foto: Soompi]

Dear Husband of 100 Days ini merupakan drama misteri romantis dengan bumbu komedi dan nuansa sejarah. Drama ini bercerita tentang apa yang terjadi pada putra mahkota yang menghilang selama 100 hari.

Naskahnya sendiri ditulis oleh No Ji Seol yang sebelumnya bekerja untuk sejumlah drama populer seperti Dr. Champ, Scent of a Woman dan She's So Lovable. Dear Husband of 100 Days rencananya akan ditayangkan di tvN.

Pangeran Perfeksionis vs Detektif

D.O EXO dan Nam Ji Hyun

D.O EXO kabarnya akan berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota yang perfeksionis. Namun ia mengalami cedera yang cukup fatal dan jatuh dari tebing.

Setelah itu ia mendapati dirinya berbah menjadi Won Deuk, yang terlihat seperti seorang pria yang tak berguna. Sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai seorang wanita cerdas yang mengelola sebuah agen detektif dan akhirnya bertemu dengan Lee Yool.

Mantan Aktris Cilik

Nam Ji Hyun [foto: Soompi]

Meski baru berusia 22 tahun, Nam Ji Hyun sudah malang melintang di industri hiburan K-Pop. Nam Ji Hyun merupakan mantan aktris cilik yang memulai kariernya sejak 2004 silam. Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama East of Eden pada 2008 lalu. (lp/cr)