Prilly Latuconsina Proyek Baru di Amerika

 

Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina kerap memberi kejutan bagi para penggemarnya. Baru-baru ini, artis 21 tahun itu melakukan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Namun ternyata, perjalanan Prilly Latuconsina ke Los Angeles bukan merupakan liburan, melainkan untuk sebuah urusan pekerjaan. Pemain film Danur itu mengaku tengah menggarap proyek baru di sana.

"Aku enggak jalan-jalan, aku melakukan sesuatu. Tapi enggak bisa aku bocorin dulu. Memang aku di sana kerja juga. Ya semoga nanti pas launching, surprise-lah buat teman-teman semua," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Lantas, apakah kegiatan produktif yang dilakukan Prilly Latuconsina di sana merupakan tanda dirinya akan go international? Apalagi, Agnez Mo juga mengawali karier internasionalnya dengan berhijrah ke Los Angeles.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Prilly Latuconsina tersipu malu. Artis yang mengidolakan Selena Gomez itu mengaku tak pernah berharap banyak soal kesuksesan kariernya di industri hiburan.

"Aku enggak mau muluk-muluk bilang ini adalah langkah aku go international. Cuma kalau ada kesempatan yang bisa aku ambil dan itu masih bisa aku lakukan, selagi semuanya seimbang, pendidikan seimbang, pekerjaan di Indonesia seimbang, pekerjaan di sana seimbang, kenapa enggak?" ucap Prilly Latuconsina yang kini berpenampilan baru dengan rambut pendeknya.

Selama sepuluh hari di sana, Prilly Latuconsina benar-benar membagi waktunya untuk bekerja hingga tak ada waktu lowong. "Memang enggak ada waktu untuk apa-apa, bahkan untuk istirahat pun enggak ada, setiap hari ada kegiatan. Jadi ya enggak jalan-jalan deh," kata pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Diintip dari Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina sempat mengunjungi kantor Instagram dan bercengkerama bareng Amanda Cerny. Sayang, perempuan bertubuh mungil itu tak mau membocorkan sedikit pun soal proyek barunya tersebut.yn



Komentar Anda



Berita Terkait