Alami Cedera, Ayu Ting Ting Pilih Dipijit

 

Ayu Ting Ting.


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Dari beberapa foto yang beredar di sosial media, terlihat ada sesuatu yang berbeda dari Ayu Ting-Ting. Bagian tumit ibu Bilqis itu diperban hingga mata kaki. Cara jalannya pun tampak sedikit pincang.

Hal tersebut terlihat jelas ketika Ayu Ting Ting selesai manggung di salah satu stasiun televisi swatsa di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Rupanya, Ayu Ting Ting tengah mengalami cedera di bagian kaki akibat terlalu sering mengenakan sepatu hak tinggi. Kata pelantun "Sambalado" itu, cedera tersebut terjadi berulang kali.

"Saya kan sudah enggak bisa pakai sepatu tinggi. Saya sih memang beberapa kali masalahnya di bagian kaki terus, sudah yang ketiga kalinya," ujar Ayu Ting Ting.

Walaupun kakinya seperti itu, Ayu Ting Ting enggan memeriksa kondisi kakinya ke dokter. Tampaknya ia punya pengalaman buruk hingga membuatnya takut mengunjungi para tim medis.

"Enggak ah (ke dokter), takut kalau ke dokter. Saya mah dipijit saja sama encang (paman/bibi-- bahasa Betawi)," ungkap Ayu Ting Ting sambil tertawa. lx/lpt

 



Komentar Anda