Cynthiara Alona yang kekayaannya capai triliunan rupiah.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris kerap kali mengulik kehidupan pribadi para selebritas. Setelah Roro Fitria mengungkap kekayaannya, kini giliran Cynthiara Alona. Wanita yang belum lama ini membuka hijab dan tampil seksi ini pun membongkar rahasianya.

Pada Selasa (9/1/2018) Hotman Paris Show mendatangkan tamu Roro Fitria dan Cynthiara Alona. Dalam acara tersebutlah Alona menceritakan jumlah harta kekayaan yang dimilikinya.

"Selain barang-barang, harta lain Alona adalah diri sendiri. Makanya aku selalu jaga body," terang Cynthiara Alona tersenyum.

Tak puas dengan jawaban Cynthiara Alona, Hotman Paris dan co host Lolita kembali menanyakan jumlah harta yang dimiliki pemain film Diperkosa Setan secara keseluruhannya.

"Kalau aku enggak takut mengungkapkannya karena, kan, bayar pajak. Kalau aku sih sudah T (triliun). Aset semuanya ya, enggak cuma uang cash," lanjutnya.

Uang Darimana?

Hotman Paris makin penasaran dengan kekayaan yang dimiliki Cynthiara Alona. Pengacara kondang ini pun menanyakan asal harta tersebut.

"Alona kan punya usaha di bidang properti. sampai sekarang juga masih ada. Sekarang sudah berkembang, enggak cuma di Jakarta atau luar kota saja, tapi juga di luar negeri," Cynthiara Alona mengakui.

Walau memiliki kekayaan berlimpah, Cynthiara Alona tak pernah terlihat memamerkannya di depan publik. Bahkan, ia tak pernah naik pesawat pribadi seperti Syahrini.

Cynthiara Alona pun memiliki jawaban yang cukup menohok. "Kalau mau naik private jet gampang, apalagi di Amerika, LA, enggak sampai 1000 dolar."

Total Harga Tas Sebesar Rp 17 Miliar

Sebagai pemilik uang banyak, Cynthiara Alona tak berbeda dari wanita lain. Ia pun suka kalap kala berbelanja tas, meski harganya cukup mahal.

"Tas banyak, satu lemari banyak merek. Alona punya enggak cuma satu lemari dan dipajang semua. Biasanya aku belanja enam bulan sekali, tapi kalau sudah belanja suka kalap," ujar wanita berusia 32 tahun.

Walau punya uang banyak, Cynthiara Alona mengaku kalau ingat tas-tas tersebut dirinya sering merasakan senang dan sedih.

"Waktu belanjanya senang, tapi pas pulang ingat tagihan kartu kredit bikin sedih. Dan total harga tas yang aku punya kurang lebih Rp 17 miliar," pungkasnya. lx/lpt