Member boyband EXO, Kai

SURABAYAPAGI.com - Personel boyband EXO, Kai (24) terus berkarier di dunia akting. Setelah menyelesaikan drama Andante, Kai akan membintangi drama jepang bertajuk Spring Has Come.

Seperti dilaporkan media Jepang Nikkan Sports, Kai akan berperan sebagai seorang fotografer asal Korea dalam drama tersebut.

"Saya deg-degan. Saya bahagia karena dipilih untuk terlibat dalam drama ini," kata Kai dalam konferensi pers pada Selasa (9/1/2018).

Pada kesempatan itu, drama Spring Has Come diputar untuk kalangan terbatas. Hari itu ulang tahun Kai dirayakan, meskipun hari jadinya sebenarnya jatuh pada 14 Januari mendatang.

Kai mengatakan hal senada tentang drama tersebut dalam wawancara pada 2017. Ini merupakan drama Jepang pertama bagi Kai.

"Membayangkan shooting drama Jepang pertama ini saja saya sudah deg-degan. Pasti ada hal-hal yang tidak saya kenal atau lingkungan baru," kata pemuda bernama lengkap Kim Jong In tersebut.

"Namun saya akan bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik bagi penonton. Saya memiliki kekurangan, tetapi saya akan memberikan yang terbaik," lanjut pemuda kelahiran 1994 itu.

Spring Has Come merupakan drama yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Kuniko Mokoda. Drama ini diputar mulai 13 Januari 2018.

Drama itu bercerita tentang kehidupan Kishikawa Naoko (diperankan Kurashina Kana), seorang karyawan sebuah toko pakaian dalam perempuan.

Dia tinggal dengan ayahnya, Shuji (Sano Shiro), ibunya Sue (Takahata Atsuko), dan adiknya Junko (Furuhata Seika).

Hari-hari Naoko monoton dan membosankan. Sampai suatu hari dia bertemu seorang fotografer dari Korea Selatan, Lee Ji Won (Kai).

Hubungan mereka semakin dekat. Won bahkan akrab dengan keluarga Naoko. Kehadiran Won memberi pengaruh besar bagi keluarga Kishikawa.

Hari-hari Naoko tidak lagi muram. Namun dia juga tidak tahu cara menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan yang dibawa Won. (kp/cr)