Nagita Slavina Sosok Istri Penyabar

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Didampingi Raffi Ahmad, Nagita Slavina mulai unjuk kebolehannya dalam open mic. Ia bercerita tentang pengalamannya saat bersantai di rumah dengan sang suami. Nagita Slavina diundang menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program variety show yang dibintangi oleh suaminya, Raffi Ahmad. Kebetulan, Nagita Slavina diminta untuk mengisi segmen stand up comedy.

"Jadi, kan aku lagi di rumah, nonton TV, lagi ada infotainment. Lagi asyik-asyik nonton, si Raffi Ahmad pulang, duduk di sebelah. Terus nanya, 'Sayang kamu nonton apa?' Ini nih berita artis yang mau poligami," cerita ibu satu anak ini dalam potongan video yang diunggah @pecintaladygigi.

Mendengar jawaban Nagita Slavina, Raffi Ahmad meminta pendapatnya tentang poligami. "Terus Raffi nanya, 'Kalau menurut kamu orang yang poligami tuh gimana?' Terus aku jawab, senyum, iya kan, aku sih enggak nolak. Enggak menentang juga poligami, memang ada di agama," ucapnya.

Seketika presenter kondang itu semringah mendengar jawaban sang istri. Raffi Ahmad seolah mendapat angin segar, seakan-akan ia telah diberi lampu hijau untuk memiliki istri lagi.

"Terus si Raffi mukanya berubah, langsung jingkrak-jingkrak kayak anak kecil. Terus aku disayang-sayang, dipeluk-peluk. Terus Raffi nanya lagi, 'Jadi benar kamu enggak keberatan dipoligami? Kamu beneran mau dimadu?'"

Dan pernyataan Nagita Slavina pun sangat menohok, "Aku cuma lihatin matanya, aku elus-elus. Sayang, aku mau dimadu, asal kamu mau diracun ya," pungkasnya sembari tersenyum.

Mendengar ini, Raffi Ahmad seolah kecewa. Namun, ia memuji kemampuan stand up comedy yang dimiliki sang istri. "Kamu lucu, setiap hari kamu di sini, ya (membintangi program tersebut)"

Dalam kesempatan yang sama Gigi diterawang oleh salah seorang paranormal. Sang paranormal lalu membaca kepribadian istri Raffi Ahmad ini. Dari hasil penilaian, Nagita Slavina adalah sosok wanita yang memiliki kepribadian sangat baik.

"Saya melihat kamu adalah orang yang sabar, orang yang sayang sama suami, bela suami, baik hati, mengayomi sekali," kata sang paranormal dalam potongan video yang diunggah Instagram @pecintaladygigi.

Nagita Slavina juga bisa membawa kebahagiaan untuk Raffi Ahmad dan orang-orang di sekelilingnya. "Kok, kamu berkaca-kaca gitu sih. Gigi adalah sosok yang memberi aura positif buat Raffi dan buat semua orang," kata dia lagi.

Paranormal itu kemudian menasihati Raffi Ahmad yang juga berada dalam studio itu. Ia meminta agar Raffi selalu setia pada istrinya. "Kamu jangan menyia-nyiakan sosok wanita seperti ini. Kamu harus jaga baik-baik istri kamu," sang paranormal menambahkan. Mendengar ini, Raffi Ahmad langsung memeluk Nagita.

Wajah Raffi Ahmad tampak begitu bahagia. Ia kemudian berkata, "Pesan buat istri aku, jangan kesal-kesal ya sama aku. Sayang enggak sih sama aku?" Nagita Slavina pun menjawab, "Iya." nti

 



Komentar Anda



Berita Terkait