Kiki Farrel Stres Berat

 

Kiki Farrel dan ibunda, Dahlia.


 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Ibunda Kiki Farrel didiagnosa menderita penyakit tumor ganas di usus. Berita menyedihkan ini pertama kali disiarkan Kiki Farrel melalui akun Instagramnya.

Kata Kiki Farrel, tumor sudah bersarang di usus ibunda sekitar dua bulan terakhir. Selama itu pula makannya banyak dipantang hingga menyebabkan tubuhnya kurus kering.

"Pas ketahuan jaringannya diambil September kemarin awalnya takutnya stadium gitu loh, ternyata ini tumor ganas dan masih awal. Makanan bolehnya hanya bubur, enggak boleh keras-keras, harus buah yang banyak, tapi itu harus di jus dan disaring. Nah itu yang bikin mama kurus," ucapnya melalui sambungan telepon Senin (13/11/2017).

Kondisi ini lantas membuat hati Kiki Farrel tersayat. Sudah tiga minggu ia tak sanggup menemui ibundanya karena tidak tega.

"Kalau saya orangnya kalau ada apa-apa sama mama, sama adik, segala macam, gue enggak mau ketemu dia. Karena gue semakin stres," kata Kiki Farrel. "Makanya saking stres sudah dipendam berminggu-minggu. Ketemu teman aja down banget. Ya jadi curhat di Instagram," lanjutnya.

Namun selama tak bertemu, bukan berarti tak ada komunikasi anatara dia dan ibunya. Pria berusia 31 tahun itu pun masih memperhatikan kesehatan sang ibu dengan caranya sendiri.

"Sejauh enggak ketemu itu telpon-telponan. Mama butuh buah, susu diantar sama supir. Paling gitu saja. Saya kan enggak serumah tapi dekat banget sih rumahnya, katanya mama kurus banget," jelasnya lagi. lx/lpt

 



Komentar Anda