Inul Jual Bu Risma

 

Varian kue yang dijual oleh Inul, salah satunya bernama Bu Risma.


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Selain sukses dengan bisnis karaokenya, kini Inul mulai mengembangkan bisnisnya dengan berjualan kue.

Bisnis baru Inul Daratista ini pun membawa nama Tri Rismaharini, atau yang dikenal dengan Bu Risma, Walikota Surabaya, Jawa Timur.

Namun Bu Risma yang dimaksud Inul Daratista bukanlah wanita yang terkenal itu melainkan nama salah satu kue ciptaannya yang memiliki arti tersendiri.

Pelantun "Masa Lalu" ini pun mengunggah beberapa foto kue buatannya di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tak lupa, Inul pun memberikan namanya.

"Ini dia, Variant Cake yang ada di @inulcakesnpastry 1. Cak Adam (Cake Abon Daging Ayam)2. Cak Ivan (Cake Isi Srikaya Vanilla Pandan)3. Mas Cokro (lapisan Mas, Coklat, Kroisan)4. Bude Juwariah (Bolu dengan keju uwakeh dan meriah)5. Bu Risma (Bolu Rasa Istimewa'telor asin)6. Cak Kartolo (Cake Karo Toping Telo)," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

Diskon 50 Persen

Sebagai pebisnis baru di dunia makanan, Inul Daratista pun tak takut untuk memberikan diskon besar bagi pelanggannya. Namun tetap harus memenuhi syarat yang ada.

"Yuk buruan diborong, @inulcakesnpastry buka sampai jam 22.00 Khusus hari ini, ada diskon 50% bagi pembeli yang namanya sama dengan Varian Cakenya.. tinggal nunjukin KTP aja..," lanjutnya.

Kue Inul Daratista pun mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka mengutarakannya dalam kolom komentar.

"Bentuknya mewah enak bngt sepertinya," tulis akun @egie_novita.

"Bu risma walikota ayoooo kesana buuuuu," ujar akun @cintanya_kamu25. lx/lpt



Komentar Anda