Glenn Fredly dan Vanessa Surya Mulai Berani Terbuka

 

Penyanyi Glenn Fredly diketahui sudah mempunyai pasangan baru bernama Vanessa Surya. Bahkan, Glenn berani mengajak Vanessa di hadapan publik. Ini terlihat dari acara konser bertajuk "Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Slank" di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Saat itu, Vanessa tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna putih. Lantas siapa sebenarnya Vanessa ini?

Vanessa tampak duduk di salah satu bangku restoran tempat acara digelar jumpa pers. Namun saat itu, ia tiba-tiba beranjak pergi setelah melihat beberapa wartawan mendekatinya. Vanessa terlihat ditemani manajer Glenn Fredly berjalan menuju pintu keluar restoran. Ia tak mengindahkan ucapan dari para wartawan yang berharap mendapatkan keterangan darinya.

Kabar kedekatan Glenn dan Vanessa ini bermula dari sebuah video singkat di media sosial. Pada video tersebut, Glenn tampak sedang menelepon. Ketika kamera bergeser, tampak Vanessa menyandarkan kepalanya di bahu mantan suami Dewi Sandra itu. Sejurus kemudian, Glenn Fredly tiba-tiba mendaratkan kecupan ke kening Vanessa Surya.

Jika dilihat di akun media sosialnya, Vanessa Surya berasal dari Medan dan pernah menempuh pendidikan di SMAK BPK Penabur Gading Serpong. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Prasetiya Mulya Jakarta. Perbedaan usia 18 tahun tampaknya tidak menjadi penghalang bagi Glenn dan Vanessa.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Glenn enggan berkomentar banyak. Ia menyilakan masyarakat menyimpulkan sendiri terkait hubungannya dengan Vanessa. “Aduhh, kalian kan punya instagram, pasti punya interpretasi sendiri. Saya cuma mau bilang menyenangkan kalau bisa mendapat support dari orang-orang yang mau mendukung dengan apa yang akan kalian ingin lakukan,” ucap Glenn, kemarin. n st



Komentar Anda



Berita Terkait