Joe Taslim: Film Seri Televisi Warrior Lahir dari Ide Cerita Bruce Lee

 

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Film seri televisi Warrior menjadi menarik bukan semata karena diproduksi oleh AS dan karakter master Kung Fu yang dimainkan oleh artis peran Joe Taslim saja.

Hal menarik lainnya dari Warrior adalah ide ceritanya yang lahir dari pemikiran legenda olah raga bela diri dan film laga, mendiang Bruce Lee. Pada akun resmi LINE-nya, Joe mengungkapkan hal itu.

"Suatu kebanggan jadi bagian dari project ini "Warrior" yang ide cerita asli berasal dari almarhum Bruce Lee, Idola/pahlawan saya sejak kecil,"ungkap lelaki keturunan chineese ini. "Mudah-mudahan mampu berkontribusi baik dan bisa belajar lagi dari kesempatan ini nanti. Wish me luck teman teman semua, terima kasih atas support dan doanya selalu," sambungnya.

Deadline.com memberitakan bahwa Jonathan Tropper, yang menulis naskah 10 episode Warrior, terinspirasi materi asli yang ditulis oleh Bruce Lee. Bahkan, putri sang legenda, Shannon Lee, terlibat dalam Warrior sebagai produser lewat Bruce Lee Entertainment.

"Warrior terinspirasi tulisan dan karya ikon bela diri Bruce Lee," itu yang terulis dalam artikel berjudul Warrior: Cinemax Sets Cast & Director For Bruce Lee-Inspired Martial Arts Series. Presiden HBO Miniseries dan Cinemax Programming, Kary Antholis, menyebut Warrior merupakan salah satu pilot project paling menarik yang pernah ia baca setelah sekian lama.

"Kombinasi dari pertunjukan bela diri yang menyenangkan, yang dikembangkan dengan sangat mendalam. Kombinasi yang sangat unik dalam hidup saya," ujar Antholis. Warrior disebut-sebut akan mirip seperti film-film Bruce Lee yang memadukan seni bela diri dan humor.

"Dari naskah asli Bruce Lee, kami ingin membangun sesuatu yang berkarakter, yang memiliki tema penting. Membuat sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," ucap sutradara Warrior, Justin Lin, yang pernah mengarahkan Joe Taslim dalam film Fast & Furious 6.

Film seri televisi tersebut mengambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Francisco, California, AS, pada akhir 1800-an. Shooting Warrior akan dimulai di Cape Town, Afrika Selatan, pada 22 Oktober 2017. Sebelumnya, lewat akun resmi LINE-nya, Kamis (12/10/2017), Joe mengumumkan proyek terbarunya. "Just wanna share project berikutku tahun ini. Sekarang yang berikutnya adalah Warrior," tulis Joe pada Kamis pagi. "Warrior merupakan project TV Show Amerika pertama saya, akhirnya ada kesempatan untuk menimba ilmu lagi," tulisnya pula. (FF)



Komentar Anda



Berita Terkait