Isokativ Gelar Masterclass Animasi Lanjutan di Action Sunday Sutos

 

Para peserta Masterclass Animasi Materi Teksturing, sedang memperhatikan penjelasan dari mentor.


 

SURABAYAPAGI, Surabaya- Isokativ yang tergabung dalam acara Action Sunday Sutos  menggelar 'Masterclass Animasi Materi Teksturing” yang bertempat di Comedy Kopi, Sutos Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Acara rutin yang digelar Isokativ di Action Sunday ini mengangkat workshop dengan bahasan materi teksturing.

"Memang ini adalah materi lanjutan dari masterclass kita yang dulu yaitu modeling. Jadi kali ini kami mengangkat materi tentang teksturing yaitu memberi tekstur pada objek 3D yang dibuat pada workshop yang lalu," ujar Zainul Abidin, Founder Isokativ.

 



Zain Risky memberi penjelasan pada peserta.


Lebih dari 20 peserta mengikuti masterclass kali ini. Kesempatan kali ini, peserta workshop mendapatkan materi dari Zain Risky, salah satu mentoring animasi Isokativ.

Tak hanya itu, peserta yang ikut workshop yang dulu juga menjajal dan mempraktekkan materi yang telah disampaikan dengan cara menjadi tentor bayangan untuk bisa mempraktekkan ilmu yang didapat. Seperti Billy, salah satu murid isokativ. “Jadi kami beri waktu untuk mengajar dan mendampingi peserta yang lain,” ujar Bidin.

Gelaran Action Sunday seperti ini banyak diminati oleh kaum muda untuk mencari ilmu. Karena banyak workshop-workshop yang sesuai dengan kebutuhan zaman sekarang.

"Kami ucapkan kepada pihak Sutos. Ke depan harapan untuk peserta juga, skill dapat bertambah, kita juga akan mengadakan workshop lagi yang sifatnya menambah kemampuan dari para member kami," pungkas pria berkumis tipis ini. rl



Komentar Anda



Berita Terkait