Perluas Kerjasama Investasi dan Pariwisata Jawa Timur Dalam IBT 2017

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Expo Indonesia Bagian Timur (IBT) yang direncanakan dihelat mulai Rabu (29/11) hingga Minggu mendatang, ditargetkan mencapai transaksi Rp 150 miliar.
 
Director of Sales And Marketing Garden Palace Hotel, Rahmi D Pris menegaskan saat menggelar jumpa pers,(1/12). Rahmi mengungkapkan “Pada pelaksanaan Expo IBT pertama tahun lalu, yang berlangsung selama tiga hari, transaksinya mencapai Rp 50 miliar”.
 
 





Dan ditargetkan pada pelaksanaan tahun ini mencapai Rp 150 miliar karena transaksinya bersifat long-term, lanjutnya. Target tersebut tercapai dikarenakan pelaksanaan Expo IBT ke-2 berlangsung selama lima hari. Selain itu, jumlah peserta pameran yang berasal dari Indonesia Timur ini bertambah hingga 51 peserta.
 
“Kami juga lebih tekankan Business to Business karena memfasilitasi pedagang dan pemerintah daerah Indonesia Timur dengan pedagang dan pemerintah daerah Jawa Timur,” ujarnya.
 
IBT Expo 2017 sendiri merupakan agenda tahunan IBT (Indonesia Bagian Timur) Center yang merupakan pusat infomasi, promosi, perdagangan dan pariwisata Indonesia Timur yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas bisnis bertempat di Surabaya. 





Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia yang memiliki posisi strategis di pusat persimpangan jalur bisnis dan perdagangan, Surabaya menjadi pintu gerbang lndonesia Timur dengan infrasmikmr bisnis, perdagangan! dan industri yang matang dan terus berkembang hingga saat ini.
 
 Dengan keunggulan posisi di Surabaya ini, IBT Center dirancang sebagai sentra Indonesia Timur untuk menjadi Pusat Perwakilan di Surabaya menuju pasar nasional dan global. Byob



Komentar Anda