NOVAON Indonesia Unggulkan Strategi Produksi

NOVAON Indonesia Membantu Para Pengusaha Surabaya Untuk Mencapai Kesuksesan Melalui Pemasaran Digital

 

Aprilia, Business Development Manager NOVAON Indonesia saat memaparkan strategi dan solusi digital (foto: SP/Jul)


SURABAYAPAGI.COM -Di Indonedia pengguna aktif internet di perkirakan kurang lebihnya sebanyak 133 juta orang dan terus bertumbuh. Sosial media (sosmed) dan pencarian digital menjadi saluran untuk berpromosi secara online. Melihat hal ini, iklan digital akan menjadi tren di tahun tahun mendatang.

NOVAON Indonesia dengan pengalaman di digital akan memberikan lebih dari sekedar strategi, kreatifitas, konsep, design, maupun produksi untuk para partner kami.

NOVAON telah menjalankan bisnisnya selama hampir 2 tahun, dengan memberikan strategi dan solusi digital marketing yang tepat bagi para partner lokal & internasional.

Aprilia, Business Development Manager NOVAON Indonesia mengungkapkan "Kami melihat pasar dan permintaan iklan digital di Indonesia, khususnya di kota Surabaya cukup potensial"

"hal ini didorong oleh banyak munculnya e-commerce dan pebisnis lokal yang ingin mendapatkan kesuksesan dan beriklan digital”lanjutnya.

Berbelanja secara online merupakan aktifitas yang paling sering dikunjungi, mulai dari makanan, pakaian, dan gadget yang merupakan sebagian dari sekian banyak produk.

Promosi di digital pun hasilnya dapat terukur, seperti seberapa banyak iklan tersebut dapat menjangkau audience, mengukur berapa dana yang sudah dikeluarkan maupun seberapa besar manfaatnya.

Berdasarkan data dari Google Indonesia, usaha kecil menengah yang sudah Go Digital tumbuh 80% lebih cepat dibandingkan dengan UKM yang masih berbasis offline.

NOVAON Indonesia bekerjasama dengan Google lndonesia melalui program Google Premier SME Partner menyediakan jasa periklanan digital yang khusus dikembangkan untuk membantu UKM di Indonesia agar tumbuh lebih cepat dengan menggunakan teknologi periklanan Google.

Kehadiran NOVAON Indonesia di kota Surabaya ini juga sekaligus bekerja sama dengan para pelaku usaha di Surabaya untuk Go Digital, dan diharapkan para pelaku usaha dapat meningkatkan bisnisnya ke jenjang digital, dan dapat memanfaatkan teknologi pemasaran digital agar menjadi lebih tepat guna dan pertumbuhan bisnis pun menjadi lebih efektif serta maksimal. (SP/Jul)



Komentar Anda