Joko Anwar Harap Pengabdi Setan Bawa Nama Baik Film Indonesia di Luar

 

Sutradara Film Pengabdi setan, Joko Anwar


SURABAYAPAGI.com-Jakarta, Sutradara Joko Anwar berharap lewat penayangan film Pengabdi Setan arahannya di Amerika Latin, Jepang, Polandia, dan Malaysia, perfilman Indonesia juga semakin dikenal.

"Tentunya kami berharap karena kalau bawa nama Indonesia, kami kepingin bukan cuma filmnya disukai, tapi juga membawa nama baik film Indonesia di luar negeri," Sabtu (21/10/2017).

Sutradara film A Copy of My Mind ini juga mengharapkan karyanya itu dapat diminati dan dinikmati oleh penonton di negara-negara itu sama seperti publik Indonesia.

Sebenarnya, mendapatkan kesempatan Pengabdi Setan bisa didistribusikan di jaringan bioskop Amerika Latin dan lainnya sudah merupakan kebahagiaan bagi Joko.

Ditambah lagi, di negeri sendiri film arahanmya itu sudah mendapatkan tiga juta lebih penonton. Joko juga sekaligus berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengapresiasi kerja kerasnya bersama kru dan pemain Pengabdi Setan.

"Ini sesuatu yang menurut aku sangat menggembirakan. Sebenarnya kami sangat dibantu oleh masyarakat. Karena setelah mereka menonton, mereka menyebarkan film ini ke temen, keluarga, apakah lewat sosmed atau grup WhatsApp," ucapnya. Iy/kmp



Komentar Anda