Kapolrestabes Surabaya Support Pebisnis Muda di Surabaya

 

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, menjadi nara sumber dalam Kopi Bisnis, CEO Breakfast Forum, di Hotel Mercure Mirama Surabaya, Kamis (8/2/2018).


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, menjadi nara sumber dalam Kopi Bisnis, CEO Breakfast Forum, yang digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya, di Hotel Mercure Mirama Surabaya, Kamis (8/2/2018).

 

Pada forum diskusi tersebut Kapolrestabes Surabaya, memastikan dan menjamin tentang keamanan Surabaya, sehingga pengusaha bisa berinvestasi di Surabaya dengan tenang dan nyaman, meski ada perhelatan politik Pilkada Jatim 2018.

 

"Insyalloh, Surabaya aman, bagi pengusaha muda tidak peelu takut untuk terus berinovasi dengan ide briliantnya," ujar Rudi, Kamis (8/2) siang. 

 

Antusiasme para Pebisnis Muda Surabaya ini terlihat dari sejumlah pertanyaan yang diajukan kepada Kombes Pol Rudi Setiawan selaku penjamin Keamanan Kota Surabaya.

 

Rudi  memastikan Kota Surabaya merupakan Kota Terbaik untuk Berinvestasi dan Pihak Polrestabes Surabaya bersama Jajarannya siap melakukan  pendampingan apabila para pelaku bisnis ini membutuhkan bantuan Polisi dalam bidang Keamanan. Fir



Komentar Anda



Berita Terkait