Iklan Samsung Sindir Google Pixel 2

 

Google Pixel 2


SURABAYAPAGI.com - Samsung merilis iklan di YouTube yang fokus pada review kualitas layar seri Galaxy S8 dan Note 8. Iklan berdurasi 30 detik ini tidak hanya sekadar memasarkan produknya. Ditemukan sindiran halus dari Samsung untuk kompetitornya, Google Pixel 2.

Memang Samsung tidak menyebut secara eksplisit sindiran tersebut. Namun jika diperhatikan secara saksama, iklan Samsung ini tampaknya dibuat untuk menyindir Google Pixel 2 yang belakangan dilaporkan bermasalah.

Secara implisit Samsung menyindir cacat layar pada beberapa Google Pixel 2. Perangkat ini dilaporkan mengalami masalah pada layar yang cukup serius setelah beberapa saat dipakai. Layar Google Pixel 2 mengalami burn-in atau terbakar alias tercetak samar-samar di layar.

Dilaporkan KompasTekno dari CNET, Sabtu (28/10/2017), video ini merupakan kompilasi berisi cuplikan-cuplikan YouTuber yang mengulas tentang kualitas layar Samsung Galaxy S8 dan Note 8.

"Saya terpesona," kata salah satu reviewer dalam video tersebut.

Sindirian melalui iklan ini memang tidak "setajam" sindiran Samsung kepada Apple di televisi yang sempat viral. Hanya saja video ini dipublikasikan selang beberapa hari setelah kasus layar burn-in pada Pixel 2 XL tersebar luas. 

Samsung merilis iklannya di YouTube sebagai 'unlisted'. Sehingga sulit menemukannya di YouTube tanpa mendapatkan linknya terlebih dahulu. Bagaimana sindiran halus Samsung untuk Google? Anda bisa menyimak video berikut ini. (FF/KOM)

 



Komentar Anda